• Latest News

    Rabu, 05 Oktober 2016

    Karmila Purba, "Joki Tong Setan" yang menyita perhatian Media Internasional

    (Karmila Purba Saat Beraksi sebagai Joki Tong Setan)

    Tong Setan merupakan salah satu atrakasi pertunjukan yang sering ditampilkan di "pasar malam", pasar hiburan rakyat yang bersifat dadakan. Atraksi ini memang sangat memacu adrenalin para penontonya, dengan kecepatan tinggi sang joki memacu kendaraanya di dalam sebuah "tong" 

    Dialah Karmila Purba, Joki Tong Setan yang Tidak Biasa, kenapa kami sebut tidak biasa, sebab joki untuk atraksi pertunjukan berbahaya ini pada umumnya diperankan oleh laki laki. Belakangan ini namanya mendadak heboh menyusul salah satu acara talkshow di tv swasta mengundangnya sebagai Bintang Tamu.

    Gadis kelahiran Simalungun ini menceritakan kisahnya sebagai seorang Joki Tong Setan, walau maut selalu mengintainya saat melakukan attraksinya , dia mengaku begitu menikmati pekerjaanya ini. Tuturnya, Pekerjaan sebagai Joki ini juga ia jadinya sebagai sumber mata pencaharianya dan ikut membantu bagi orangtuanya. 

    Berita mengenai sang Ratu Tong Setan ini ternyata tidak hanya menyita perhatian media lokal indonesia,. Salah satu media terkemuka internasional The Guardian juga menampilkan berita mengenai Karmila Purba saat beraksi. Dengan judul berita Inside the devil's barrel: the female Indonesian wall of death rider – in pictures Penulis menampilkan Galley foto foto Karmila Purba saat beraksi dengan Timnya. Foto foto tersebut juga bercerita mengenai keseharianya sebelum beraksi di dalam Tong Setan.

    Untuk membaca berita Karmila Purba di media Internasional The Guardian, anda bisa mengunjungi Link In i Inside the devil's barrel: the female Indonesian wall of death rider – in pictures 

    Simfo.mrx

    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Karmila Purba, "Joki Tong Setan" yang menyita perhatian Media Internasional Rating: 5 Reviewed By: Horas Simalungun
    Scroll to Top

    Powered by themekiller.com